3 Penghambat Kepuasan Seks Pada Wanita! Wanita Wajib Tahu!

3 Penghambat Kepuasan Seks Pada Wanita! Wanita Wajib Tahu! – Ada banyak fakta membuktikan bahwa wanita lebih sulit mendapat kepuasaan dalam hubungan seksual hingga mencapai puncak orgasme dibandingkan dengan pria.

Bahkan ada penelitian yang menunjukkan bahwa 10% wanita di dunia tidak bisa mendapat rasa puas dalam hal seksual apalagi pada saat melakukannya dengan pasangan.

Padahal perlu untuk Kamu ketahui, bahwa kepuasaan dalam hasrat seksual menjadi kunci di dalam langgengnya hubungan pernikahan.

Hal ini cukuplah membuat Kamu terkejut bukan? seharusnya kepuasaan seksual sendiri yang ideal bisa dirasakan oleh kedua pihak baik dari suami atau istri.

Hubungan seksual yang kian memburuk akan mempengaruhi kebahagiaan di dalam keluarga. Bisa dipikirkan, bahwa saat ini kebutuhan akan seks seperti halnya kebutuhan primer akan makan dan minum. Kamu bayangkan, bagaimana kebutuhan tersebut tidak bisa terpenuhi dengan baik?

Saat ini Kamu sudah tahu bukan banyak kasus akan perceraian? Kasus cerai ini banyak terjadi karena adanya perselingkuhan di dalam rumah tangga.

Padahal perselingkuhan ini terjadi karena kurangnya kepuasaan dalam hubungan seksual, bagi sebagian besar orang. Faktor dari kurangnya kepuasaan seks ini akan membawa dampak pada kebahagiaan kehidupan rumah tangga.

Banyak faktor dimana wanita bisa merasakan kepuasaan akan seksual. Tetapi, ada hal yang tidak dipahami oleh wanita pada saat memKamung dirinya sendiri atau body image.

Pada saat wanita memiliki body image yang negatif tentu saja hal ini akan mempengaruhi pada kegiatan hubungan seksual di dalam rumah tangga. Kurang lebih terjadi seperti itu.

Baca Juga :

Cara Mengencangkan Vagina Agar Suami Merasakan Kepuasan Saat Bercinta

Bercinta Lebih Tahan Lama Dengan Cara Berikut ini!

3 Penghambat Kepuasan Seks Pada Wanita! Wanita Wajib Tahu!

Apakah Kamu ingin tahu hal-hal yang bisa menghambat kepuasaan seks pada wanita? Inilah beberapa hal yang perlu diperhatikan, diantaranya sebagai berikut:

Body Image Negatif Bisa Mempengaruhi Kepuasaan Seks

Kepuasaan akan hasrat seksual membuat kehidupan berumah tangga tercapai. Kepuasaan seksual merupakan salah satu faktor untuk mencapai kebahagiaan. Kepuasaan seksual ini harus tercapai oleh kedua belah pihak, baik dari suami atau istri.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu apalagi setelah melahirkan ada perubahan pada bentuk tubuh. Tentu, semenjak kelahiran maka berat badan tubuh belum lagi stretch marks ditambah bekas operasi. Hal ini bisa menimbulkan body image yang negatif.

Pada saat suami meminta untuk melakukan hubungan seksual, tentu body image negatif bisa menjadi hambatan dalam melakukan hubungan seksual. Dimana, titik utama adalah wanita yang tidak bisa mencapai kepuasaan seksual.

Kondisi tersebut bisa dihilangkan, karena dampak ini membawa ke arah kepuasaan seksual. Sebagai wanita, Kamu harus bisa menciptakan body image yang positif agar kepuasaan seksual bisa tercapai.

Kurang Percaya Diri

52% wanita sengaja untuk menghindari hubungan seksual padahal kondisi sudah “turn on” karena alasan tidak siap atau kurang percaya diri sebab dari kondisi tubuhnya.

Bahkan, 13% wanita ingin melakukan hubungan seksual dengan kondisi remang-remang atau gelap. Tentu semua ini terjadi karena merasa kurang percaya diri.

Banyak wanita yang menganggap bahwa cara melihat tubuh menjadi dampak dalam melakukan hubungan seksual apalagi untuk terangsang. Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan perubahan yang terjadi pada tubuhnya.

Rasa kurang percaya diri ini membuat kepuasaan akan seksual dan mencapai orgasme tidak bisa didapatkan oleh wanita dengan mudah.

Insecure

Kesehatan organ intim menjadi salah satu faktor yang menghambat kepuasan seksual pada wanita. Pada saat wanita kurang paham dengan kesehatan pada organ intim membuat para wanita terasa risih dan tentunya malu pada saat membahasnya.

Pembahasan kesehatan organ intim, pada kenyataannya membuat para wanita insecure dan membuat permasalahan pada kehidupan seksual. Bahkan, belakangan ini banyak wanita yang mulai concern terhadap bentuk genital.

Padahal bentuk genital tidak mempunyai pengaruh dalam kepuasaan hasrat seksual. Perlu untuk Kamu ketahui, bahwa kepuasaan seksual tidak hanya dipengaruhi oleh faktor psikis saja melainkan faktor psikis.

Maka dari itu, agar kepuasaan hasrat seksual tidak terhambat. Wanita harus menciptakan body image yang positif. Bagaimana cara untuk mengembangkan body image positif? Cukup mudah sekali untuk menyelesaikan permasalahan itu.

Hal yang utama adalah mulai pahami diri sendiri. Selanjutnya, Kamu bisa mencari-cari bagian tubuh yang bila dilihat terasa sexy.

Bahkan, yang terakhir Kamu bisa menciptakan body image positif dengan menanyakan kepada suami “Apakah saya masih menarik di matamu?.” Cukup membantu bukan? Kamu bisa menerapkannya sebelum melakukan hubungan seksual bersama suami.

Hindari diri dari body image yang negatif agar Kamu bisa mencapai kepuasaan seksual dan mencapai titik orgasme yang nikmat.

perapat vagina

 445 total views,  1 views today