Herbal Kewanitaan Sekar Ayu Paket Perawatan Pra Nikah

Pernikahan Bukan Hanya Hal Tersakral Dalam Kehidupan Anda, Tetapi Juga Hari Terindah Dan Sangat Berarti Di Kehidupan Semua Insan

Tentu Saja, Tak Hanya Dekorasi Cantik Nan Elegan Yang Anda butuhkan Untuk Mewarnai Pernikahan Anda

Anda Pun Perlu Perawatan Kecantikan Spesial Untuk Memancarkan Aura Keindahan Anda Di Hari Istimewa Pernikahan Anda, Dengan…

“SEKAR AYU PAKET PERAWATAN PRA NIKAH”

Pernikahan merupakan hari yang sangat sakral dan sangat indah bagi semua insan, tak terkeculia anda tentunya.

Beragam persiapan mulai dari dekorasi, pakaian, hingga tubuh anda haruslah terlihat indah dan sempurna. Namun, sebagai pengantin,  tentu saja hal yang paling harus anda persiapkan adalah diri anda, mengingat hari tersebut anda akan menjadi sorotan pandang paling utama dalam acara tersebut, tentu anda harus terlihat memukau, mempesona dan terlihat menakjubkan.

Untuk itu lah, para calon pengantin sangat diharuskan untuk melakukan kegiatan perawatan pra nikah guna meningkatkan pancaran auranya. Baik bagian rambut, wajah, tubuh, maupun organ intimnya.

Namun, bagi sebagian besar orang, terutamanya bagi mereka yang masih memegang tradisi pingitan (Tidak boleh keluar rumah dan bertemu calon mempelai selama kurun waktu tertentu) hal ini tentu sangat merepotkan.

Untuk itulah Ratu Aura menghadirkan Sekar Ayu Paket Perawatan Pra Nikah untuk anda.

Paket Perawatan Sekar Ayu Pra Nikah

 

Apa Itu Sekar Ayu Paket Perawatan Pra Nikah?

Sekar Ayu Paket Perawatan Pra nikah ini merupakan paket perawatan untuk anda yang akan melangsungkan pernikahan. Perawatan Pra Nikah ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang telah dialiri energy aura positif alam semesta oleh Ratu Aura.

Tujuan Ratu Aura membuat Paket Perawatan Pra Nikah ini adalah untuk membantu anda memiliki pancaran aura yang bisa membuat anda terlihat memukau, mempesona, dan menakjubkan pada saat hari pernikahan anda.

Karena beliau memahami sekali jika hari pernikahan adalah hari yang paling indah bagi semua insan, tentu saja di hari special tersebut anda juga harus menjadi seseorang yang terlihat special bagi pasangan anda maupun bagi orang-orang yang ada pada acara pernikahan anda tersebut.

Untuk itulah Ratu Aura menghadirkan Sekar Ayu Paket Perawatan Pra Nikah yang ramuan herbalnya telah dialiri energy aura positif alam semesta untuk membantu meningkatkan pancaran aura anda, agar anda terlihat memukau, mempesona, dan menakjubkan di hari pernikahan anda.

 

Apa Sajakah Paket Perawatan pra Nikah Sekar Ayu?

Di dalam Sekar Ayu paket perawatan pra nikah ini anda akan mendapatkan 5 jenis produk yang berfungsi untuk perawatan pra nikah anda.

 

  1. Lulur Sekar Ayu Pra Nikah

    Lulur Sekar Ayu Pra Nikah ini merupakan lulur yang diramu secara khusus dengan aroma sedap dari rempah-rempah. Kegunaan lulur ini guna menghaluskan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, menghilangkan garis-garis di tubuh (tangan, paha, perut) memutihkan kulit, melancarkan peredaran darah.

    Terlebih lagi lulur ini telah di proses energinya oleh Ratu Aura agar saat hari pernikahan anda nanti, anda akan terlihat lebih mempesona, lebih menarik, dan membuat tubuh anda terlihat lebih menakjubkan.

  2. Masker Aura Bidadari

    Masker aura bidadari ini berbeda dengan masker wajah yang sering Anda temukan diluar sana. Masker aura bidadari yang  telah dibuat oleh Ratu Aura ini menggunakan penggabungan antara energi aura dan ramuan herbal alami.

    Energi aura yang dialirkan disekitar wajah Anda mampu menetralisir seluruh energi negatif dan mempercepat regenaris sel kulit dan mampu memancarkan aura kecantikan dan inner beauty dalam diri Anda. Sedangkan manfaat ramuan herbal berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah Anda dan membuat kulit wajah Anda semakin cerah.

    Sehingga pada hari pernikahan anda, anda akan semakin terlihat mempesona, menarik, dan menakjubkan.

  3. Sekar Ayu Montok Payudara Cream

    Sekar Ayu Montok Payudara krim dapat anda gunakan setiap hari untuk pemijatan setiap pagi/malam.

    Bagi anda yang akan menikah, Sekar Ayu montok Payudara Cream ini dapat membantu anda untuk meningkatkan sensitifitas payudara, mengenyalkan, mengencangkan, serta meningkatkan aura pada payudara anda, sehingga bagian payudara anda lebih terasa legit, merangsang, dan terlihat lebih sexy di hadapan pasangan anda pada saat malam pertama.

  4. Sekar Ayu Galian Singset Teh

    Untuk membantu anda memiliki tubuh ideal idaman anda, pada Paket Sekar Ayu Pra Nikah ini terdapat Sekar Ayu Galian Singset Teh, Sekar Ayu Galian Singset Teh ini dapat membantu anda memiliki tubuh ideal pada hari pernikahan, sehingga anda akan terlihat menakjubkan, membuat para tamu kagum, dan anda akan memiliki aura yang sempurna di hari pernikahan anda.

    Sekar Ayu Galian Singset ini terbuat dari teh herbal pilihan yang telah melalui proses penyaluran energi yang panjang, sehingga Teh Galian Singset ini selain dapat membantu anda memiliki tubuh ideal untuk hari pernikahan anda, anda pun juga jauh lebih tenang, rilaks, bebas stress dan tidak merasa gusar disaat mendekati hari pernikahan.

  5. Sekar Ayu Arum Malam

    Untuk memanjakan suami anda di malam pertama, Ratu Aura menyediakan Sekar Ayu Arum Malam, racikan rempah-rempah yang telah diproses secara khusus dan telah dilipat gandakan energy auranya oleh Ratu Aura agar aroma semerbak pasca menggunakan Sekar Ayu Arum Malam ini dapat membuat aura sensualitas anda menngkat sehingga pasangan anda semakin bergairah, merasa nyaman bersenggama dengan anda, dan bahkan bisa membuat suami anda semakin jatuh cinta dan ketagihan berhubungan seks dengan anda.

    Gunakan Sekar Ayu Arum Malam 1 hari sebelum hari pernikahan anda. Sehingga pada malam habis pernikahan, anda bisa langsung memanjakan pasangan anda tanpa harus membuatnya menunggu.

 

Manfaat Selengkapnya Dari Sekar Ayu Paket Perawatan Pra Nikah

  1. Sekar Ayu Perawatan Pra Nikah Membantu anda memiliki pancaran aura positif yang sangat cerah di hari pernikahan, yang dapat membuat anda lebih mempesona, menarik, dan menakjubkan di hari pernikahan special anda.
  2. Aura Wajah Anda akan terlihat memukau, terlihat berseri, dan cantik sempurna di hari pernikahan anda.
  3. Kulit anda akan terasa halus lembut dan cerah, sehingga Nampak lebih cantik beraura dan membuat tampilan anda lebih memukau
  4. Membuat anda jauh lebih percaya diri dan tidak gugup ataupun gusar saat akan memasuki hari pernikahan.
  5. Mengendorkan otot-otot tubuh dan pikiran anda dari stress.
  6. Menghindarkan anda dari kriput yang mungkin saja muncul akibat stress mendekati hari pernikahan.
  7. Membantu membentuk tubuh ideal anda, agar aura tubuh anda terlihat sempurna di hari pernikahan anda.
  8. Membuat aura tubuh anda terpancar cerah, sehingga tubuh anda akan terlihat indah dalam balutan pakaian pengantin anda, sehingga tubuh anda akan benar-benar terlihat sempurna.
  9. Membuat bagian payudara anda terlihat seksi dan menggairahkan dihadapan suami anda di malam pertama anda dan pasangan.
  10. Membuat bagian kewanitaan anda akan terasa nikmat, legit, nyaman, dan menggairahkan pada malam pertama anda dengan suami.
  11. Memberikan kesan special bagi suami anda.
  12. Membuat anda semakin disayang dan sulit untuk di tinggalkan oleh suami anda..
  13. Aroma semerbak pada vagina anda akan membuat suami anda selalu negih dan ketagihan untuk melakukan hubungan senggama dengan anda.

 

Semua Produk Di www.HerbalKewanitaan.com Adalah Produk Istimewa, Sehingga Anda Akan Selalu Mendapatkan:

  1. Bonus CD Musik Terapi Buka Aura Kesehatan untuk menjaga energi positif tubuh anda selalu stabil setiap hari, untuk setiap setiap pemesanan produk sekar ayu.
  2. Bonus Panduan Yang Berisi Cara Membuka Aura Kesehatan diri anda, dan tips-tips cara mengatasi masalah kewanitaan yang anda hadapi dalam paket pembelian produk sekar ayu.
  3. Konsultasi Kesehataan Kewanitaan Secara Langsung Dengan Ratu Aura sang pakar ahli herbalis aura setiap hari senin-sabtu dari jam 10.00-15.00 wib (buat janji konsultasi dengan costumer service kami terlebih dahulu).
  4. Pelayanan VIP Untuk Semua Costumer Kami. Kami tidak pernah membedakan costumer, semua costumer memiliki hak yang sama untuk dilayani dengan baik, menyenangkan, dan ramah oleh costumer service kami. pelayanan kami dipastikan akan selalu memuaskan.
  5. Perlindungan Privasi Costumer. Kami selalu menjaga kerahasiaan costumer tetap terjaga, dan kami tidak pernah membocorkan rahasia costumer kecuali seizin costumer kami.
  6. Pembersihan Energi Negatif Diri Anda Secara Jarak Jauh oleh ratu aura secara langsung, sehingga dalam proses peningkatan kesehatan kewanitaan dan peningkatan aura positif diri anda semakin cepat.
  7. Garansi produk Yang Pasti Akan Anda Dapatkan.
  8. Pengiriman GRATIS Ke Seluruh Indonesia Dengan Ketentuan Garansi Yang Telah Berlaku (Gratis Ongkos Kirim Ini Bisa Dihapuskan Sewaktu-waktu).

Mau tahu keunggulan atau keistimewaan produk-produk Sekar Ayu yang lain? Informasi selengkapnya bisa Anda baca pada halaman berikut: Keitimewaan Herbal Kewanitaan Sekar Ayu.

 

Berbagi Cerita Pengalaman Menggunakan Sekar ayu Paket Perawatan Pra Nikah

Pada bagian ini merupakan beberapa cerita dari beberapa teman yang menggunakan Sekar Ayu Perawatan Pra Nikah dan mereka telah merasakan sendiri manfaat Sekar Ayu Paket Pra Nikah untuk hari pernikahan mereka dan keseluruhan dari mereka merasa puas dan mendapatkan hasil yang menakjubkan di hari pernikahan mereka. Berikut beberapa cerita dari mereka.

* Dikira Artis Saat Nikahan Karena fek Sekar Ayu Pra Nikah

20Banyak tamu yang pangling sama aku dan kagum sekali dengan tampilanku di hari pernikahan, mereka bilang aku terlihat sangat sempurna dan memukau, bahkan temen-temenku banyak yang berpikir yang ada di atas pelaminan itu bukan aku, melainkan seorang artis.

Suamiku natapin aku juga sampe gimana gitu, kayak heran gitu, apa mungkin ini istrinya yang asli, gak salah orang? Hehe.. lucu sekali mbak salma waktu pernikahanku kemarin, mbak Salmanya gak dateng sih.

Alhamdulillah sekali, semua ini karena Paket NikahnyaSekar Ayu

Rahayu, 25 Tahun. Jakarta.

* Malam Pertama Suami Terkapar Lemas Karena Aroma Paket Sekar Ayu Pra Nikah

1orgGak puas banget deh mbak, masa’ suamiku udah K.O. duluan waktu malam pertama sama aku, baru 3 menit mbak, baru 3 menit, dia udah nyerah karena sangking nafsu banget sama aku.

Katanya Aroma dari paket perawatan pra nikah yang aku pake bikin dia bergairah banget, nyampe nafsu gak ketulungan, lemes duluan deh.

Bunga. 27 Tahun. Jakarta.

* Bikin Orang-orang Pangling Lihat Aku

2orgNgefek banget mbak Sekar Ayu Nikahnya, kemarin waktu pernikahan aku banyak yang bilang kalau aku terlihat cantik banget, beda banget sama nikahan kakak aku kemarin, dia kelihatan bisa aja, bahkan dikiranya dia kayak make up harian lho mbak pas dia nikah, jadi banyak temen yang biasa aja gitu waktu nikahan kakak aku.

Tapi pas nikahanku kemarin, waduh.. yang ngajak foto banyak banget, karena pengantennya kelihatan glowing banget gitu katanya mbak, jadi gak ada yang ngelewatin sesi foto-foto bareng aku, bahkan akun facebookku sampe penuh ditandai sama temen-temen yang foto sama aku. Ohh Senangnya.

 

Malika, 23 Tahun. Surabaya.

Untuk kisah-kisah dari para pengguna Sekar Ayu yang lainnya, anda dapat menyimaknya di halaman Testimoni.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap orang berbeda-beda karena tingkat kepekaan setiap orang berbeda-beda, dan hal ini adalah hal yang wajar. Karena mungkin saja konsumen ada yang memiliki alergi, masalah hormon atau gen yang menghambat konsumen tersebut untuk mendapatkan manfaat Herbal Sekar Ayu.

 

Pesan Paket Sekar Ayu Paket Perawatan Pra Nikah

Harga Paket Herbal Sekar Ayu Perawatan Pra Nikah lengkap Rp. 3.500.000,- Tentu saja harga tersebut termasuk harga yang sangat sesuai dibandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan setelah menggunakannya. Terlebih lagi, harga tersebut sudah termasuk biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

Untuk melakukan pemesanan produk Paket Herbal Sekar Ayu Pra Nikah anda dapat melakukan salah satu cara pemesanan berikut ini:

  1. Lakukan pemesanan produk kepada costumer service dengan format: Herbal Kewanitaan (spasi) produk (spasi) jumlah pesanan (spasi)alamat anda. kirim ke nomer 0816607401/0819629401 atau kirim pesan tersebut lewat email Pusatsukses1@gmail.com.
  2. Jika anda memiliki waktu luang, anda pun dapat mengunjungi kantor pemasaran kami di Perumahan Muria Indah Blok H No. 559 Ds. Gondang Manis, Kec. Bae, Kab. Kudus.

Informasi cara pemesanan selengkapnya dapat anda simak di halaman Dapatkan Produk.

7,056 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini