Cara Memuaskan Suami Agar Semakin Hot Diranjang

Cara Memuaskan Suami Agar Semakin Hot Diranjang – Sebagai seorang istri yang baik, sangat penting sekali untuk mengetahui bagaimana  cara memuaskan suami di ranjang. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kebahagiaan batin seorang pria akan sangat berpengaruh dan berdampak bagi kehidupan keluarganya.

Makin disayang dan makin di perhatikan oleh suami adalah keinginan semua istri. Siapapun itu, mimin yakin deh. Lalu bagaimana  sih cara memuaskan suami di ranjang agar ketagihan?

Scroll ke bawah ya, artikel ini penting buat anda. Mimin yakin deh, anda termasuk  salah satu dari istri idaman. Lah Kok tau? iya dong. Salah satu ciri wanita idaman adalah berusaha menyenangkan pasangannya?. Bener kan bunda?.

Nah, sebagai istri yang baik tentu saja harus memuaskan suami dengan baik agar suami betah dirumah. Jangan sampai deh suami di puasin orang lain, Ih , amit-amit deh min. Nah, kalau gak mau hal tersebut terjadi, bunda tau dong apa yang harus dilakukan.

Melayani suami, dan memuaskan pasangan di rumah adalah jawabannya. Meski seks bukan satu-satunya cara membuat suami setia, setidaknya membuatnya bahagia di ranjang dan ketagihan, adalah salah satu cara membuat pria puas sehingga lebih setia pada kita. Kemungkinan selingkuhpun menjadi lebih kecil.

Bagaimana cara memuaskan suami HOT di ranjang ?

Baca Juga :

Cara Memuaskan Suami Setelah Sekian Lama Tidak Bertemu

Cara Memuaskan Suami Diatas Ranjang, Bahkan Bisa Sampai Minta Berkali-kali

Cara Memuaskan Suami Agar Semakin Hot Diranjang

Cara Alami Membuat Miss V Menggigit

Bunda, memang memuaskan hasrat suami di ranjang kadang kala susah. Banyak faktor yang mempengaruhi suami menjadi tidak bergairah loh bunda. Misalnya kecapean bekerja, hormon atau memiliki gangguan seksual. Sebagai istri yang baik, tentu saja bunda harus membangkitkan hasrat sexs yang baik untuk suami. Mimin, punya tips Nackal dan Hot untuk memuaskan suami di ranjang :

Penampilan Sexi Dan Sedikit Gerakan Erotis

Siapa bilang dalam cinta seseorang tak lagi mementingkan fisik? Yang benar, cinta tetap memandang fisik, hanya saja tidak menomorsatukannya. Begitu bunda. Terus, harus gimana dong!Pria adalah makhluk visual yang senang memandang keindahan. Bukan berarti pria tak lagi cinta saat tubuh istri tak sesintal dulu. Namun, ia akan lebih senang & bergairah jika istrinya rapi serta enak dipandang.

Jadi Ketika suami sudah berada didalam kamar, dan sudah bersiap (ehemm-ehem) bercinta dengan bunda. Nah ini nih, saat yang tepat. Mulailah dengan menggunkaan pakaian yang sexi dengan memperlihatkan bagian tubuh bunda .

Misalnya menggunakan baju transparan/ lingeria menjadi salah satu pilihan bunda.  Penampilan yang sexi  membuat hasrat sexs pasangan menjadi meningkat. Bumbui dengan gerakan-gerakan yang erotis dan nakal.

Foreplay Dengan Ciuman Hot

Ciuman dan sentuhan adalah foreplay yang sangat lazim, dan  pastinya bunda juga sering melakukannya kan. Nah, Ternyata untuk merangsang pasangan, kita harus pandai dan pintar nih bunda. Nih mimin, kasih tau ya bund cara ciuman agar pasangan mudah bergairah sexual.

Pertama : Berikan ciuman dan rangsangan sentuhan di bagian titik F-spot. What is F-spot?, F-spot adalah  titik segitiga /bagian di daerah bibir, pipi dan  leher. Cara melakukan ciuman  adalah dimulai dari bibir, kemudian berpindah ke pipi dilanjutkan ke leher dan kembali kebibir.Lakukan dengan cara menggeser bibir dari satu bagian ke bagian lain. Pada saat berciuman, berikan sensasi menggigit dengan tipis , dan sedikit desahan untuk memanaskan adegan.Lakukan dengan cara menggeser bibir dari satu bagian ke bagian lain

Kedua : Berikan gigitan & sedotan. Menggigit saat berciuman bukan bertujuan untuk menyakiti, melainkan memberikan sensasi. Jadi lakukanlah secara lembut. Cara benarnya adalah menggigit bibir secara perlahan sambil menariknya semakin masuk ke mulut kamu. Sertakan juga sedotan atau hisapan pada lidah serta mulut pasangan.

Ketiga : Sentuh wajah dan leher pasangan, diimbangi dengan ciuman F-spot dan gigitan yang sudah mimin bahas diatas ya bunda.

Keempat : Selalu perhatikan aroma dan bau mulut ya bund. DIKONDISIKAN . 🙂

Agresif Itu Baik

Cara memuaskan pasangan yang ke empat adalah  bersikap lebih agresif. Semua pria di dunia ini lebih senang dengan wanita yang lebih agresif saat berhubungan. Dan yang salah selama ini adalah kebanyakan wanita berlaku pasif saat melakukan hubungan dengan suaminya. Silahkan tunjukanlah pada suami bahwa Anda juga bisa hebat di atas ranjang.

Memulai memancing-mancing suami dengan bermanja-manja, melakukan gerakan-gerakan tubuh yang sensual dan lain-lain. Tapi yang harus di ingat adalah bahwa gerakan-gerakan tersebut harus terkesan natural dan tidak dibuat-buat. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba hal yang baru serta belajar bagaimana dan apa yang suami inginkan. Bukan tidak mungkin kalau suami Anda juga mencari tahu bagaimana cara memuaskan anda ketika berhubungan.

perapat vagina

Mainkan Payudara Anda Dengan Cantik

Selain mulut dan tangan memuaskan pasngan juga bisa menggunkan payudara. Payudara kecil atau kendor ? Tak usah kuatir, suami tak selalu memikirkan ukuran. Just do it Ladies!. Agar lebih maksimal dan percaya diri , bunda bisa membesarkan payudara.

Pertama, pijatan. Jika biasanya menggunakan tangan saat memijat, cobalah sesekali buat dia merasakan sensasi pijatan payudara bunda  di tubuhnya, misalkan di dada.

Kedua, servis Mr.P pakai Payudara. Caranya mudah, masukkan Mr.P  ke sela-sela payudara, rapatkan payudara pakai tangan agar bisa mencepitnya. Jika istri berada di atas, lakukannya gerakan naik turun, begitu juga sebaliknya.

Menjaga Kebersihan Dan Aroma Tubuh

Bunda, menjaga kebersihan itu sangat penting loh. Banyak sekali bunda sibuk mengurus anak dan kerjaan sampai lupa mengurus diri sendiri. Akhirnya badan jadi lesu, pucat, dan tidak segar. Nah, ini nih , problem dan kendala bagi bunda untuk lebih dekat dengan pasangan.

So , mulai sekarang, sempatkan untuk merawat kebugaran tubuh , ya bunda. Jika diperlukan membuat  jadwal perawatan diri. Badan yang sehat akan terlihat aktif dan segar. Kulit juga jadi lebih cerah karena olahraga membantu melembabkan tubuh. Dengan begini suami akan lebih bersemangat untuk “menggoda” istrinya yang sehat dan segar.

Semoga tips cara memuaskan suami diatas bermanfaat ya bunda…

Tetaplah menjadi Istri Idaman, untuk pasangan.

selamat mencoba, Salam sukses!

 4,448 total views,  16 views today