5 Jenis Posisi Bercinta Yang Wajib Dicoba Wanita

5 Jenis Posisi Bercinta Yang Wajib Dicoba Wanita – Ada pepatah mengatakan, posisi menentukan prestasi. Emm… benar juga sih.

Ternyata ada beberapa posisi bercinta tertentu yang sangat menentukan apakah pasangan suami istri bisa mencapai orgasme saat melakukan hubungan seksual. Selain mencoba beberapa posisi seksual agar kamu dan juga suami tidak mengalami kejenuhan.

Baca Juga :

5 Posisi dan Teknik Bercinta Agar Cepat Hamil

Bikin Suami Puas Saat Bercinta, Dengan 3 Cara Merapatkan Miss V dengan Mudah Ini!

5 Jenis Posisi Bercinta Yang Wajib Dicoba Wanita

Mayoritas wanita memang menyukai posisi missionaris, karena dianggap paling nyaman. Mereka menganggap bahwa posisi ini tidak membutuhkan gerak yang terlalu aktif. Namun lama kelamaan posisi ini juga membosankan ya…

Nah, untuk membuat kehidupan ranjangmu dan suami semakin berwarna, ada baiknya kamu juga mencoba 5 posisi seks berikut ini!

Missionaris

Posisi dan Teknik Bercinta Agar Cepat Hamil

Seperti yang kita bahas diawal ya… Kebanyakan wanita memang menyukai posisi ini, karena dianggap paling nyaman. Nah, posisi ini ternyata bisa kamu modifikasi biar kamu merasa lebih nyaman dan juga menantang.

Diposisi ini, kamu bisa meminta suami berbaring, dan kamu bisa duduk diatas menghadap kaki. Setelah itu, Mr P dimasukkan, dan secara perlahan kamu bisa menelungkup dan menumpukkan seluruh beratnya pada lengan.

Dengan gerakan maju mundur, gaya missionaris ini akan menjadi tantangan yang menyenangkan bagi kamu dan pasangan.

Gaya Froggie Style

Gaya Froggy Style ini disebut juga gaya kodok. Gaya ini mirip dengan doggy style, hanya saja kamu harus duduk dipangkuan pasangan, kemudian kaki dilingkarkan dipinggul suami.

Setelah itu, kamu bisa meminta suami untuk melingkarkan kaki dipinggul dengan posisi menjepit. Setelah penetrasi dilakukan, ritme bisa diatur dengan sedikit melompat.

Memang posisi ini cukup sulit, tapi saya yakin kamu akan mendapatkan orgasme berkali-kali.

The Lap Dance

Pada posisi ini, kamu harus lebih aktif dibandingkan dengan suamimu. Mintalah dia untuk duduk dipinggir ranjang atau sofa. Tubuh bertumpu dilengan yang ditarik ke belakang.

Naiklah ke pangkuang suami kemudian setelah penetrasi, tangan dilingkarkan diatas bahu pasangan untuk menjaga keseimbangan.

Posisi ini sangat menguntungkan bagi kamu dan suami, karena kalian akan bisa saling dekat dan tetap berciuman sehingga suasana menjadi semakin hangat.

The Cowpoke

Gaya ini adalah gaya koboi yang terinspirasi dari sebuam film. Mintalah pasangan untuk berbaring. Setelah itu cobalah naik keatasnya dan bertumbu dilutut.

Selanjutnya lakukan penetrasi dengan bertumpu pada lulut dan lengan. Daya ini mirip dengan posisi dan juga gerakan saat melakukan kegiatan bekuda. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

The Circus Freak

Posisi ini membutuhkan tubuh yang luwes dan lemas untuk melakukan banyak gerakan. Caranya, kamu dan pasangan harus berhadapan satu sama lain. Angkatlah sebelah kaki dan sandarkan ke bahu pasangan. Dengan demikian, penetrasi akan lebih maksimal karena ruangan gerak Mr P menjadi lebih lebar dan bebas.

Memang mencoba berbagai posisi ini beresiko menyebabkan cidera pada organ intimmu. Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu melakukan foreolay sebelum masuk ke inti bercinta.

Selain itu, Anda juga harus memastikan gairah seksualmu selalu terjaga, agar semangat saat becinta dan bisa mencoba gaya bercinta apapun yang kamu inginkan.

Selamat mencoba!!

 1,399 total views,  1 views today