Testimoni

Halaman testimoni herbal kewanitaan ini merupakan kumpulan kisah-kisah yang dibagikan oleh para teman-teman yang bersedia dan mau berbagi pengalamannya menggunakan Herbal Kewanitaan Sekar Ayu.

Dari pengalaman yang dibadikan oleh teman-teman pengguna Produk Sekar Ayu, semoga anda bisa termotivasi dan terinspirasi untuk bisa mendapatkan hal yang sama seperti mereka.

Mereka mendapatkan semua itu karena mereka berani mencoba dan mereka yakin bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan dari menggunakan herbal kewanitaan.

Tentu anda pun bisa untuk mendapatkan hal sama seperti mereka.

* Berat Badan Turun Hingga 15 Kg Berkat Sekar Ayu Galian Singset

Haloo mbak salma, apa kabarnya nih? Saya elfira yang beberapa bulan lalu menggunakan sekar ayu galian singset. Bener-bener joos ya mbak paketan herbal ini. Padahal dulu saya menggunakan produk pelangsing dari herxxxx tapi gak ada efeknya sama sekali.

Namun dua kali menggunakan sekar ayu galian singset selama 2 bulan, berat badan saya bisa turun sampe 15 kg. Wah sangat senang dan puas banget saya dengan hasilnya. Bahkan teman-teman saya sampai heran dikiranya saya diet ketat, tapi saya gak pernah diet, makan saja masih seperti biasa ya hanya di atur jauh lebih sehat dibanding sebelumnya.

Mereka pada ingin beli sama seperti yang aku gunakan ini mbak. Nanti kasih harga special ya mbak, biar saya promosikan kepada teman-teman arisan. Makasih banyak ya mbak salma sudah banyak menolong saya, kini saya menjadi langsing, suami jadi semakin sayang sama saya.

 

* Semakin Percaya Diri Berkat Sekar Ayu Montok Payudara

Selamat siang ratu aura. Mohon maaf mengganggu aktifitas ratu, saya dewi yang beberapa bulan memesan sekar ayu montok payudara. Saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada ratu aura. Berkat sekar auu mntok payudara, saya semakin percaya diri sekarang.

Karena dulunya saya memiliki payudara yang mungil, setelah menggunakan 3 paket sekar ayu montok payudara, payudara saya kini bertambah besar dan seksi. Baru kali ini saya bisa merasakan jauh lebih percaya diri dengan penampilan saya. Saya sangat senang dan banyak mengucapkan banyak terima kasih kepada ratu aura. Berkat produk yang ratu ciptakan ini membuat banyak keberuntungan dalam hidup saya.

Dulunya saya di sering di ejek si tutup gelas, kini di sanjung sama teman-teman dan banyak pria yang tertarik dengan saya. Makasih banyak ratu, joos banget produk dari ratu aura ini.

* Semakin Kencang dan Rapat Berkat Sekar Ayu Rapet Dara

Hai kak salma, apa kabarnya? Maaf baru sempet kasih pengalaman suksesnya, karena baru pulang dari bulan madu. Saya senang dan puas banget menggunakan herbal satu ini sekar ayu rapet dara, saya bisa meyakinkan suami saya bahwa saya masih perawan dengan herbal ini.

Bahkan dulunya suami saya yang tidak percaya dengan saya jika saya masih perawan dan ingin membuktikan ternyata dia tidak bisa membuktikannya. Alhasil di malam pertama, saya bisa mengeluarkan darah seperti masih perawan.

Senang banget bisa membuat suami tetap ada disamping saya, dan herbal ini bisa membantuku untuk tetap memiliki rumah tangga yang harmonis. Kata suami, vagina saya benar benar rapat dan keset bahkan bisa mengigit. Hehehe makasih ya kak sudah menolong kegalauan saya selama ini. Dulu sempet bingung harus operasi dengan biaya yang mahal, tapi syukurlah ada herbal yang sangat aman untuk bisa kembali perawan.

Makasih makasih banyak ya kak salma, tolong sampaikan kepada ratu aura ya, next time saya pengen main ke kudus untuk ketemu sama kak salma dan ratu aura.

* Semakin Percaya Diri dan Bergairah Saat Hubungan Seks Dengan Suami

Selamat siang mbak nayla, saya senang sekali bisa menggunakan sekar ayu ratu ranjang. Dulunya sebelum saya menggunakan herbal ini, saya merasa malu malu saat hubungan seks dengan suami. Padahal gairah seks suami sangat besar sekali tapi saya tidak bisa mengimbanginya. Alhasil suami saya malah selingkuh.

Tapi Puji Tuhan, dengan menggunakan sekar ayu ratu ranjang, saya lebih percaya diri saat hubungan seks dan bisa mengimbangi gairah seks suami. Saya dulunya yang pemalu apalagi setelah melahirkan tambah tidak percaya diri, tapi sekarang saya liar kata suami, heheheeh… makasih ya mbak atas sarannya untuk menggunakan sekar ayu ratu ranjang.

* Sekar Ayu rapet dara Membuatku Kembali Perawan

halo mbak salma, maaf ya mbak menggangu. Oh iya mbak, kan saya sudah menggunakan sekar ayu rapet dara selama 2 minggu, saya merasa terasa lebih kenceng dan keset deh mbak rasanya miss v saya.

keputihan sudah tidak keluar lagi, oh iya mbak semalem saya bertemu sama pacar saya, dan gak sengaja kami hubungan badan, tapi belum ada 2 menit dia sudah ejakulasi, katanya miss v saya kenceng banget dan keset gak seperti biasanya.

Oh iya mbak, ini saya habiskan smeua ya mbak kapsul herbalnya, biar pacar saya miss v saya semakin kenceng dan keset ya mbak, dan waktu menikah lg biar tambah kenceng dan berdarah. Nanti saya mau pesan satu paket lg mbaks ekar ayu rapet daranta ya mbak, tolong kasih harga special lagi. Ditunggu nomer rekeningnya ya mbak…

* Istri Terlihat Seperti Masih perawan Setelah Menggunakan Sekar Ayu perawatan pasca melahirkan

Selamat siang ibu ratu aura, ini saya jason, yang beberapa bulan lalu memesan sekar ayu perawatan pasca melahirkan dengan mbak salma. Mohon maaf jika saya menggangu aktivitas ibu ratu.

Saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu ratu aura, berkat sekar ayu perawatan pasca melahirkan yang digunakan oleh istri saya selama 1 bulan kini dia terlihat semakin cantik dan menawan terlihat seperti masih perawan.

Memang hebat manfaat sekar ayu ini, istri saya puas sekali menggunkan perawatan dari ibu ratu, mudah, aman dan membuat istri saya terlihat cantik seperti sebelum melahirkan. Terima kasih sangat untuk ibu ratu, semoga semakin suskes untuk teamnya dan karya ibu semakin bertambah. Mohon maaf jika saya menggangu waktu ibu.

Bapak Jason 39 th, Amerika

* Berkat Sekar Ayu Gurah Vagina Suami Meninggalkan Selingkuhannya

Saya senang menggunakan sekar ayu gurah vagina, manfaatnya bisa langsung saya rasakan ketika pertama kali menggunakan. Keputihan bertahap menghilang, miss v sudah tidak terlalu becek, dan sudah tidak bau.

Oh iya mbak salma, saya ingin menggunakan sekar ayu galian singset biar aku memiliki berat badan yang ideal dan suami semakin sayang. karena berkat sekar ayu gurah vagina, suamiku kini sudah tidak pernah menghubungi selingkuhannya. Suamiku bilang saya beda dari yang dulu, lebih enak katanya. Makasih banyak ya mbak salma, gak papa kan mbak kalau saya pesan sekar ayu galian sinsget di padu sama gurah vagina? Semoga bermanfaat untuk rumah tangga saya.

Ibu Dina, 38 th. Makasar

* Berat Badan Turun 6 kg Berkat galian Singset

Haloo mbak nayla, sekar ayu galian singset memang bagus ya membantuku diet tanpa harus diet ketat dan tanpa harus olahraga berat. Saya kira ini hanya pelangsing abal-abal, tapi selama penggunaan galian singset ini, tubuhku terasa lebih sehat, bab lancar, bahkan tidak membuatku diare seperti pelangsing lainnya.

Selama 1 bulan penggunaan hasil sangat memuaskan, dulu aku memiliki berat badan yang sangat gemuk dan penggunaan sekar ayu ini membuatku senang dan puas turun hingga 6 kg. Rencana saya mau pesan lagi mbak nayla agar saya memiliki berat badan yang benar-benar ideal.

Nuri, 23 th. Lombok

* Suami tambah Sayang dan Romantis Berkat Sekar Ayu Ratu ranjang

Selamat siang bunda ratu. Saya Nani, yang beberapa minggu yang lalu memesan sekar ayu ratu ranjang dari mbak salma. Senang sekali saya menggunakan sekar ayu ratu ranjang, apalagi mendengarkan musik terapinya, membuatku semakin nyaman dan tenang.

Punten Bunda, semenjak saya menggunakan sekar ayu ratu ranjang, saya sudah tidak keputihan lagi. Bahkan bau tak sedap di miss v saya sudah tak ada, malah kata suami miss v saya wangi dan lebih keset. Dan satu lagi bunda, kurang lebih 1minggu penggunaan kok saya semakin tinggi ya gairahnya, suami sampe senang lihat saya seperti ini padahal sebelum gunain produk bunda, saya malu-malu kucing. Hehehe..makasih banyak ya bunda sudah membuat ramuan yang bisa membangkitkan birahi seks saya dan merapatkan vagina saya.

Nani, 33 th. Bandung

 

* 30 Hari Singset Dengan Herbal Kewanitaan Sekar Ayu Galian Singset

pengguna obat pelangsing alami30 Hari saya minum teh herbal sekar ayu galian singset, saya jadi tidak mudah lapar, dan jauh lebih merasa tenang, gak gampang marah-marah kayak dulu.

Dan sekarang dari yang awalnya 55 kilogram sekarang jadi 50 kilogram seperti yang saya harapkan

Berta. 28 Tahun. Jakarta.

* Herbal Kewanitaan Sekar Ayu Galian Singset Bikin Suami Semakin Cinta

pengguna obat pelangsing alami 2Glambir tubuh ilang secara alami setelah 3 bulan menggunakan paket Herbal Sekar Ayu Galian Singset, suami saya juga jadi semakin sayang kepada saya lagi seperti waktu dulu belum punya anak

Nurul. 45 Tahun. Bogor.

* Jarang Olahraga Tapi Badan Bisa Kurus, Herbal Kewanitaan Sekar Ayu Galian singsetlah Pewujud Impianku

Pengguna Herbal melangsingkan badan 3Duduk terus tapi badan bisa kurus dengan cepat? Serasa mimpi, tapi ini benar-benar terbukti dan memang benar-benar saya alami. Bobot saya yang sebelumnya 60 kilogram, sekarang susut jadi 54 kilogram aja. Dan saya jarang olahraga.

Alda. 24 Tahun. Malang.

* Niat Menggunakan Sekar Ayu Gurah Vagina Biar Vagina Sehat Malah Bikin Suami Suka Gak Tahanan

Satu minggu yang lalu saya pake sekar ayu gurah vagina karena keputihan yang saya alami sangat parah sekali, gak seperti biasanya. Warna dari keputihan saya kali ini kuning banget, hmm.. mungkin hal ini yang bikin suami saya juga sekarang jarang banget ngajak saya bercumbu.

Walhasil saya mencari cara untuk menyembuhkan keputihan ini. Awalnya saya melakukan pengobatan keputihan ini secara sederhana menggunakan daun sirih, tapi mungkin karena sangking parahnya masalah keputihan yang aku alami jadi proses penyembuhannya cukup lama.

Aku cari-cari deh obat keputihan di internet, dan ketemulah kontak ratu aura.

Saya tanya-tanya sama Ratu Aura herbal yang bisa mengurangi masalah keputihan saya. Dan disarankan menggunkan herbal sekar ayu gurah vagina ini. Dan hasilnya bagus sekali, keputihan saya sudah tidak parah kayak dulu.

Dan malah bikin suami saya gak tahanan terus sekarang, ingin mengajak saya bercumbu terus.

Listi. 31 Tahun. Lampung.

* Becek-Becek Keputihan Gak Lagi Deh Berkat Herbal Kewanitaan Sekar Ayu Gurah Vagina

Menstruasiku memang gak pernaah teratur, teraturnya tuh gak jarang menstruasi, tetapi justru sering banget menstruasi. Makanya aku sering pake pembalut.

Tapi menggunakan pembalut setiap hari juga gak bagus nih, daerah miss v ku malah jadi sering keputihan dan becek-becek gitu. Rasanya gak nyaman banget deh.

Akhirnya aku nyari deh obat-obat untuk keputihan, dan dapet deh herbal keputihan sekar ayu ini, memang sangat membantu saya untuk mengatasi keputihan saya.

Daerah miss V saya sekarang udah sehat gak becek-becek lagi.

Rossalina. 20 Tahun. Pekalongan.

* Obat Perangsang Wanita Alami Yang Membuat Istri Cepat Hamil

pengguna herbal sekar ayu peningkat gairah seksual wanita sekar ayuSaya ini pria 50 tahun yang baru saja menikah dengan wanita muda berusia 20 tahun. Istri saya ini bernama Lintang, dia ini wanita cantik yang saya nikahi pada bulan Januari tahun lalu.

Memang saya ini sudah tua, dan istri saya ini sangat muda, usianya pun seusia anak saya.

Tapi tentu sebagai suami saya juga ingin merasakan nikmat berhubungan dengan istri saya, tapi selalu urung seperti yang saya inginkan. Istri saya ini sangat tidak bergairah berhubungan dengan saya, dan hal ini tentu saja tidaklah menyenangkan untuk saya.

Dulu saya pikir mungkin dia malu dan tidak terbiasa dengan kegiatan semacam ini. Tetapi setiap kali saya ajak berhubungan selalu sama saja. Jadi saya pikir ada yang salah dengan dirinya.

Jadi saya berpikir untuk membeli obat perangsang wanita agar saat berhubungan dengan saya dia bergairah, tapi beberapa hari sebelum saya akan membeli produk semacam ini tetangga saya ada yang mengalami keracunan dengan produk obat perangsang tersebut. Jadi saya urungkan diri untuk beli.

Tapi karena saya tidak tahan dengan istri saya seperti ini terus akhirnya saya mencari-cari produk obat perangsang wanita lagi. Dan saya nemu Herbal Sekar Ayu ini.

Agar istri saya ini gak curiga, karena saya tidak ingin menyinggung dia ini kurang menggairahkan dalam bercinta, jadi saya mengatakan jika obat ini agar bisa cepat punya anak, karena saya ingin sekali punya anak dari dia. Dan syukur saja dia nurut.

Ya.. alhamdulillah juga sih sekarang, si istri lambat laun lebih menyenangkan buat diajak berhubungan, dan sekarang dia juga lagi hamil mbak :).

Bapak Edi. 51 Tahun. Nusa Tenggara Timur.

* Sembuh Dari Frigiditas Berkat Sekar Ayu Ratu Ranjang

pengguna herbal sekar ayu peningkat gairah seksualAku ini dulu dingin banget sama para cowok, sampe-sampe gak ada niatan buat nikah. Nikah aja dijodohin sama orang tua, lha gimana, gak ada rasa berhasrat gitu sama cowok. Sampe di ajak mama ke psikolog segala. Kalau inget itu kayak gimana gitu aku, masak iya segitu parahnya sih masalah gak ada hasrat sama cowok.

Suamiku juga katanya mau ceraiin aku karena dia bilang akunya egois. Hmm.. gimana gitu rasanya, serasa diremehin, secara, dia kan suamiku, kalau aku jadi janda pasti aku akan di cap jelek sama tetangga-tetanggaku.

Sampe Mama juga ikut turun tangan dan nyuruh aku pake obat perangsang, dan obat perangsang yang dikasih mama tuh ya ini Sekar Ayu Ratu Ranjang.

Ya udah deh aku pakai obat herbal yang dikasih mama dan mengikuti panduan-panduan yang di kasih.

Semaakin sering aku pake herbl ini, entah mengapa ada perasaan-peraasaan aneh di diriku. Aku ngerasa emosi-emosi dalam diriku jadi kuat banget dan bisa membuatku berhasrat banget buat ngelakuin kegiatan-kegiatan seks.

Sampe suamiku keheranan juga, karena aku jadi lebih ganas.

Akhirnya puji Tuhan sekali, hubungan rumah tanggaku sekarang jadi lebih harmonis dan aku bisa ngerasaain perasaan bener-bener cinta sama pasanganku sekarang.

Semua ini berkat Mama, Mama Mertua, Mbak Salma, Bunda Ratu Aura dan produk ciptaannya. 🙂

Henna. 35 Tahun. Jakarta Barat.

* Harmonis Terus Karena Pakai Sekar Ayu Arum Malam

Sudah berapa kali ya saya beli herbal sekar ayu arum malam? udah banyak deh pokoknya.

Saya sendiri dulu agak males beli kayak ginian karena saya pikir suami saya sudah cukup puas merasakan kegiatan bercinta yang saya berikan.

Tapi entah mengapa lambat laun suami saya jadi jarang dan males buat bercinta dengan saya lagi. Hal inilah yang melatar belakangi saya mulai rajin cari informasi untuk mengembalikan kerapatan vagina saya agar suami saya puas lagi kalau bercinta sama saya.

Sampe akhirnya saya tanya-tanya sama tetangga, aduhh.. malu banget waktu tanya, tapi gimana, ini kan buat kelangsungan rumah tangga saya, jadi mau tidak mau saya tanya sama tetangga-tetangga saya.

Dan, sampe pada akhirnya saya dapat informasi Herbal Sekar Ayu ini.

Awalnya sih saya beli herbal sekar ayu rapet dara untuk merapatkan vagina saya agar suami mau bercinta dengan saya lagi. Dan alhamdulillah suami saya waktu itu ngerasa puas sama servis saya setelah pake Sekar Ayu Rapet Dara.

Dan karena ketagihan sama efek positif dari sekar ayu rapet dara, saya nyoba produk lainnya, dan saya milih herbal sekar ayu arum malam ini.

Sehari setelah saya pakai ini, suami ngajak bercinta saya, dan saat bercinta itu, suami saya bilang rasanya lebih enak dan vagina saya harum sekali, tapi harumnya tuh natural, baunya alami dan enak, terus suami nyuruh saya pakai produk ini terus kalau mau bercinta. dan lanjut deh sampe sekarang jadi langganan Sekar Ayu Arum Malam setiap bulan.

Roro. 37 Tahun. Yogyakarta.

* Bulan Maduku Mengesankan Berkat Herbal Sekar Ayu Arum Malam

Seneng banget bulan maduku kemarin sangat mengesankan sekali karena bagian vagina saya bersih dan wangi.

Sebelumnya saya sangat sedih sekali, karena malam pertama saya kemarin suami saya gak puas, karena vagina saya gak harum katanya, jadi suami saya kayak gimana gitu saat malam pertama kemarin.

Saya tanya deh sama kakak saya yang udah nikah, gimana caranya biar kalau lagi gitu-gituan bisa bikin suamiku pengen terus. Dan akhirnya kakaku bilang tanya aja deh sama mbak Salma, csnya Ratu Aura, mungkin punya solusi.

Akhirnya saya tanya deh sama mbak Salma, gimana caranya biar vaginaku wangi pas lagi gitu-gituan, terus di kasih solusi pake herbal Sekar Ayu Arum Malam.

Dan hasilnya sangat memuaskan sekali, suamiku lebih seneng waktu bulan madu kemarin. lebih harum dan enak banget rasanya, begitu kata suami.

Ena. 27 Tahun. Kalimantan.

* Omset Berlipat Berkat Sekar Ayu Rapet Dara

Saya ini merupakan seorang pemandu karaoke yang juga menjadi wanita panggilan. Tentu saja tidak akan menyenangkan pelanggan saya jika saya memiliki vagina yang becek dan gak rapat. Hal tersebut tentu akan membuat saya dibayar murah.

Sebagai wanita penghibur profesional tentu saja vagina adalah aset utama saya untuk membantu saya mendapatkan pundi-pundi rupiah yang banyak. Untuk itu saya butuh perawatan kewanitaan terbaik agar vagina saya tetap rapat, wangi, dan mencekram tentunya.

Saya sendiri sudah menggunakan beragam obat pengencang vagina di pasaran sering berganti-ganti karena saran dari teman yang ini dan itu lebih bagus.

Akhirnya saya kepincut sama omongan teman saya dengan Herbal Sekar Ayu Rapet Dara, yang katanya bikin vagina dia jadi rapet banget sampai-sampai pelanggan dia susah masukin barangnya.

Ya.. hal itu jadi bikin saya penasaran dan ikut-ikutan nyoba.

Awalnya-awalnya sih saya sempet kecewa karena saat awal pertama kali make gak ada bedanya. Sampe-sampe Mbak CSnya saya marahin. Tapi mbaknya bilang buat ditelatenin dulu, klarena saya kan memang wanita penghibur yang sering dipake jadi harus lebih sabar.

Dan hal tersebut ternyata memang terbukti beberapa hari setelah saya habis dapet (menstruasi), pelanggan saya heran lho, masak vagina saya susah di masukin, dikiranya baru pertama kali dipake.

Dan karena saya punya vagina yang mencekram, omset saya jadi nambah. Cocok sekali dengan saya.

Marry. 40Tahun. Bandung.

* Suami Batal Nikah Karena Lebih Puas Bercinta Denganku. Semua ini Berkat Sekar Ayu Rapet Dara

Beberapa minggu yang lalu suamiku batal nikahin seligkuhannya mbak, gara-garanya beberapa minggu sebelumnya dia bercinta dengan saya, dia bilang masih suka servis aku, bahkan yang semalem itu lebih hot.

Ini semua berkat saran Bu Ratu Aura buat make Herbal Sekar Ayu Rapet Dara mbak, saya seneng.

Emang bener deh, kalau vagina saya kayak prawan, terus dandan lebih cantik, dan nurutin apa mau suami nanti juga suami saya juga mau nurut.

Bu Ratu aura memang konsultan yang baik banget, produknya juga mantap.

Aku mau pesen lagi produk yang lain juga mbak. buat menunjang aura sensual saya, biar suami gak selingkuh lagi.

Tapi syukur, keluarga saya kembali harmonis lagi sekarang.

Bu Endang. 43 Tahun. Jakarta.

pengguna herbal pembesar payudara Sekar Ayu Montok Payudara 1

* No Bullying Berkat Sekar Ayu Montok Payudara

Sekarang udah gak ada yang berani bully si ‘Triplek’ lagi. Hmm seneng banget deh.Pake Sekar Ayu Montok Payudara Ternyata Bisa Bikin Payudara Gede

Sonata. 22 Tahun. Madura.

* Lebih Seksi Dengan Herbal Kewanitaan Sekar Ayu Montok Payudara

Banyak yang suka ngelirikin aku sekarang gara-gara payudaraku sekarang menjembul, bahkan banyak yang bilang aku kelihatan lebih sexy dan juga lebih beraura dibandingkan dulu.

Pacarku juga malah agak takut sekarang kalau aku dilihatin sama cowok-cowok.Gak nyangka payudaraku bisa sampe ukuran 34, padahal dulu ukuran 32 gak nyampe lho. Pacarku juga sekarang lebih suka sama penampilan aku yang baru. Katanya sekarang jauh lebih cantik dibandingkan yang dulu.

Lily. 24 Tahun. Makassar.

* Disayang Ayah Dan Anak Berkat Sekar Ayu Montok Payudara

pengguna pembesar payudara Sekar Ayu Montok Payudara 3Alhamdulillah udah gak perlu pake pompa payudara buat ngeluarin ASI, sekarang asiku jadi lebih lancar dan buat ayah babyku ikut-ikutan gemes.

Puput. 25 Tahun. Lebak Bulus.

* Berasa Perawan Karena Sekar Ayu Montok Payudara

Berasa kembali prawan seperti sediakala, payudara yang dulunya kendur sekarang udah keangkat lagi berkat Sekar Ayu Montok Payudara.

Ros. 44 Tahun. Jakarta.

* Suami Jadi Makin Ganas Habis Kelahiran Anak Pertama Berkat Sekar Ayu Pasca Melahirkan

18Paketannya bagus banget, suamiku sekarang malah jadi ganas mbak, katanya sekarang habis melahirkan malah jadi kelihatan lebih menggoda dan dia pengen meluk aku terus, waduhh.. nih ayah kayak orang kepelet, sangking kaya orang tergila-gilanya gitu.. waduh. Saya jadi curiga, bisa jadi ini gara-gara Paket Perawatan Pasca Melahirkan yang saya pake kemarin.

Nofi. 26 Tahun. Makassar

* Herbal Kewanitaan Pasca Melahirkan Yang Singkat Dan Cuma Butuh 30 Hari ajah

22Ini nih cocok dengan saya, saya ini gak terlalu suka konsumsi obat dan pake-pake perawatan pasca melahirkan. Rasanya males gitu, kelahiran anak pertama saya aja saya males-malesan pake perawatan pasca melahirkan ini, rasanya tuh gak bebas banget mbak.

Dan akhirnya ketemu solusi bisa mengatasi nifas dalam 30 hari ini, wah.. syukur deh dapat yang lebih cepet, langsung deh aku beli yang ini.

Naummy, 24 Tahun. Malaysia

* Malah Bikin Langsing Setelah Pake Herbal Kewanitaan Sekar Ayu Pasca Melahirkan

org-1Keren.. pake Herbal Sekar Ayu Pasca Melahirkan ini aku bisa menurunkan berat badan 15 kilo dalam 1 bulan, bahkan badanku lebih langsing dibandingkan waktu belum hamil mbak. ASI ku juga kenceng, jadi si baby jadi kenyang.

Suamiku juga bilang kalau sekarang justru aku malah jadi kelihatan lebih cantik dibandingkan sebelum nikah, walah.. masa dulu pas nikah aku gak cantik ya? Padahal dulu aku selalu perawatan ke klinik habis hampir satu jut an lho..

Masa perawatan di klinik kemarin kalah sama paket pasca melahirkan ini, duh bingung, masa nanti kalau habis masa nifas masih pake perawatan pasca melahirkan biar tetep cantik kayak gini? Mbak Salma Ada solusi?.

Eni. 27Tahun.Semarang.

* Malam Pertama Suami Terkapar Lemas Karena Aroma Paket Sekar Ayu Pra Nikah

pengguna herbal sekar ayu paket pra nikahGak puas banget deh mbak, masa’ suamiku udah K.O. duluan waktu malam pertama sama aku, baru 3 menit mbak, baru 3 menit, dia udah nyerah karena sangking nafsu banget sama aku.

Katanya Aroma dari paket perawatan pra nikah yang aku pake bikin dia bergairah banget, nyampe nafsu gak ketulungan, lemes duluan deh.

Bunga. 27 Tahun. Jakarta.

* Bikin Orang-orang Pangling Lihat Aku Berkat Herbal Kewanitaan Sekar Ayu Paket Pra Nikah

Ngefek banget mbak Sekar Ayu Nikahnya, kemarin waktu pernikahan aku banyak yang bilang kalau aku terlihat cantik banget, beda banget sama nikahan kakak aku kemarin, dia kelihatan bisa aja, bahkan dikiranya dia kayak make up harian lho mbak pas dia nikah, jadi banyak temen yang biasa aja gitu waktu nikahan kakak aku.

Tapi pas nikahanku kemarin, waduh.. yang ngajak foto banyak banget, karena pengantennya kelihatan glowing banget gitu katanya mbak, jadi gak ada yang ngelewatin sesi foto-foto bareng aku, bahkan akun facebookku sampe penuh ditandai sama temen-temen yang foto sama aku. Ohh Senangnya.

Malika, 23 Tahun. Surabaya.

* Dikira Artis Saat Nikahan Karena fek Sekar Ayu Pra Nikah

20Banyak tamu yang pangling sama aku dan kagum sekali dengan tampilanku di hari pernikahan, mereka bilang aku terlihat sangat sempurna dan memukau, bahkan temen-temenku banyak yang berpikir yang ada di atas pelaminan itu bukan aku, melainkan seorang artis.

Suamiku natapin aku juga sampe gimana gitu, kayak heran gitu, apa mungkin ini istrinya yang asli, gak salah orang? Hehe.. lucu sekali mbak salma waktu pernikahanku kemarin, mbak Salmanya gak dateng sih.

Alhamdulillah sekali, semua ini karena Herbal Kewanitaan Paket Nikahnya Sekar Ayu

Rahayu, 25 Tahun. Jakarta.

 

 

* DISCLAIMER:

Kesaksian-kesaksian tersebut merupakan kumpulan kisah dari beberapa klien Herbal Kewanitaan Sekar Ayu yang telah merasakan dan mendapatkan hasil positif setelah menggunakan Herbal Kewanitaan Sekar Ayu.

Reaksi penggunaan Herbal Kewanitaan Sekar Ayu pada setiap orang berbeda-beda, hal tersebut wajar terjadi karena kepekaan setiap orang terhadap produk perawatan kecantikan berbeda-beda.

 

Jika anda tertarik untuk menjadi salah satu dari pengguna Herbal Kewanitaan sekar Ayu dan mendapatkan manfaat positif sama seperti teman-teman pengguna produk Herbal Kewanitaan Sekar Ayu,  anda dapat langsung meluncur ke halaman Dapatkan Produk untuk melakukan pemesanan.

 

8,781 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini